Kolase. Irjen Pol Ferdy Sambo dan Nikita Mirzani.
Sumber :
  • tim tvonenews

Punya Hubungan Spesial dengan Ferdy Sambo? Ini Klarifikasi Nikita Mirzani: Isu Liar, Jangan Dihubung-hubungkan

Senin, 22 Agustus 2022 - 10:23 WIB

Artis yang memiliki sederet kontroversi, Nikita Mirzani, masih terus dikait-kaitkan dengan pejabat tinggi polri yang kini menjadi sorotan publik karena menjadi tersangka kasus pembunuhan berencana, Irjen Pol. Ferdy Sambo.

Terbaru, Nikita Mirzani disebut memiliki keterkaitan yang cukup dekat dengan Ferdy Sambo. Keterkaitan keduanya diungkap warnaget sejak Nikita Mirzani melapor ke Divisi Propam Polri gegara insiden kedatangan polisi ke rumah pribadi pada dini hari beberapa waktu lalu. 

“Jadi gini lho, gara-gara aku, kan, melaporkan polisi Serang Banten, kalau melaporkan polisi, kan, harus ke Propam. Nggak bisa ke tempat lain,” ungkap Nikita Mirzani, melansir tayangan konten di laman YouTube, sebagaimana dilansir PMJnews, Senin (22/8/2022).

Nikita menjelaskan, laporannya kepada Divisi Propam Mabes Polri berkenaan kedatangan polisi ke rumah pribadi pada dini hari. Ia merasa hal itu sudah melanggar kode etik. “Ada pelanggaran kode etik yang dilakukan terhadap aku. Yang dia datang ke rumah jam 3, banyak deh,” ujarnya.

Ketika dirinya melaporkan hal tersebut, Irjen Ferdy Sambo sedang menjabat sebagai Kadiv Propam Polri. Tidak lama berselang, Ferdy Sambo terjerat kasus hukum. “Pas diterima (laporannya), pas si bapak Ferdy Sambo ini kena kasus. Jadi, dihubung-hubungkan,” ungkap Nikita.

Menurut Nikita, pernyataan bahwa ia mempunyai hubungan dengan Ferdy Sambo. Selama ini, dugaan yang beredar di muka publik adalah isu liar.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral