Irjen Ferdy Sambo Mantan Kadiv Propam Polri.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Karir Ferdy Sambo Cepat Melejit dari AKBP ke Irjen Jadi Sorotan, Eks Komisioner Kompolnas: Ada Upeti Naik Pangkat

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:18 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dilakukan oleh Irjen Ferdy Sambo, membongkar semua praktik-praktik skenario yang disusun yang melibatkan sejumlah personil kepolisian yang ikut terseret. Kini publik bertanya, karir Ferdy Sambo cepat melejit dari AKBP ke Irjen Jadi Sorotan, Eks Komisioner Kompolnas: ada upeti naik pangkat, Senin 22 Agustus 2022.

Terbongkarnya kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang menyeret banyak personil kepolisian ikut terlibat dalam skenario Ferdy Sambo, sehingga publik bertanya-tanya bagaimana sistem yang berlaku dalam Instansi Kepolisian dalam menjalankan tugas.

Publik bertanya-tanya, karir Ferdy Sambo cepat melejit dari AKBP ke Irjen jadi sorotan, Eks Komisioner Kompolnas: Ada upeti naik pangkat.

  

                                       Irjen Pol Ferdy Sambo (Mantan Kadiv Propam Polri). (ist)

Dr M Nasser, Selaku mantan Komisioner Kompolnas hadir sebagai narasumber di Apa Kabar Indonesia Malam, mengemukakan pendapatnya soal kasus Irjen Ferdy Sambo serta merasa heran dengan Ferdy Sambo yang terbilang sangat cepat.

M Nasser menyebutkan bahwa subsistem mengenai pengembangan karir di Instansi Kepolisian yang mempertanyakan seorang Ferdy Sambo dapat posisi karir melejit.

"Orang seperti ini, ada kelainan jiwa kok bisa jadi pimpinan tertinggi polisinya polisi, itu nggak bisa diterima oleh akal sehat," tuturnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
02:06
01:38
02:44
02:07
01:01
Viral