Kuat Ma'ruf, Asisten Rumah Tangga Keluarga Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Bukan Skuad Lama, Inilah Skuad yang Dimaksud Memberi Ancaman Pembunuhan ke Brigadir J Sehari Sebelum Dihabisi di Rumah Dinas Ferdy Sambo

Senin, 22 Agustus 2022 - 20:07 WIB

Jakarta - Perkembangan terbaru pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Komnas HAM ungkap sosok yang mengancam akan membunuh Brigadir J.

Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J mendapat ancaman pembunuhan sehari sebelum dia dibunuh atau pada saat berada di Magelang, 7 Juli 2022.

Komisioner Komnas HAM Choirul Anam memaparkan Brigadir J pernah menerima ancaman pembunuhan dari "Skuad" sebelum tewas pada 8 Juli 2022 lalu.

Ternyata, Skuad yang dimaksud memberi ancaman ke Brigadir J adalah sopir sekaligus asisten rumah tangga istri Irjen Ferdy Sambo, yaitu Kuat Ma'ruf.

"Kami ada informasi dan coba komunikasi dengan Vera (mantan kekasih Yosua), Yosua diancam dibunuh. Intinya betul tanggal 7 Juli 2022 malam memang ada ancaman pembunuhan,” ujar Anam, Senin (22/8/2022).

Anam mengatakan pesan ancaman pembunuhan tersebut berisi supaya Brigadir J tidak menemui Putri Candrawathi. Jika dilanggar, tekan Anam, maka dia akan dibunuh.

"Kurang lebih kalimatnya begini Yosua dilarang naik ke atas menemui Ibu P (Putri) karena membuat Ibu P sakit, kalau naik ke atas akan dibunuh," kata Anam.

Dia memaparkan Vera mengatakan kalau Yosua atau Brigadir J diancam oleh Skuad.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral