Komjen Pol (Purn) Susno Duadji.
Sumber :
  • tangkapan layar

Susno Duadji Blak-blakan Sebut Kasus Ferdy Sambo Mudah Sekali Tapi Temboknya Berat, Kenapa?

Rabu, 24 Agustus 2022 - 12:52 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir J yang dirancang oleh dalang utama yakni Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo menyisakan pertanyaan soal motif. Kini Susno Duadji Blak-blakan Sebut Kasus Ferdy Sambo Mudah Sekali Tapi Temboknya Berat, Rabu, (24/8/2022).

Kasus yang telah bergulir selama sebulan terakhir ini telah menyita perhatian publik atas segala rentetan drama. Hingga Presiden Jokowi menghimbau kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo agar kasus diusut tuntas hingga ke akar, tanpa ada yang ditutup-tutupi agar Polri kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Mantan Jenderal Polisi Bintang Tiga Susno Duadji blak-blakan sebut Kasus Ferdy Sambo mudah sekali tapi temboknya berat, kenapa?

Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, hadir sebagai narasumber di Catatan Demokrasi TvOne, Sosok Purnawiraman jenderal polisi yang sejak awal ikut mengawal kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat, dengan berbagai analisanya selaku Mantan Kabareskrim Polri tahun 2008-2009.

Menurut Susno, melihat segala peristiwa yang terjadi sebenarnya hingga terungkap sosok tersangka utama, penanganan kasus ini mudah dan dapat diselesaikan level Polres.

"Kalau kasus pembunuhan beberapa kesempatan saya katakan itu kasus yang simpel, sangat mudah sekali buktikannya level polres saja cukup." ucapnya.

Lebih lanjut, Susno menjelaskan bahwa ini bukan hanya persoalan kasusnya semata, tetapi sosok-sosok dibaliknya yang ikut terlibat yang menjadi tembok berat dalam menyelesaikan kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral