Panglima TNI dan Kapolri Lepas Mobil Masker untuk Malang Raya.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Gerakan Mobil Masker untuk Turunkan Level Covid-19 Malang Raya

Sabtu, 11 September 2021 - 14:30 WIB

Malang, Jawa Timur - Panglima TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Ketua BNPB, dan Gubernur Jawa Timur melakukan pelepasan "Gerakan Mobil Masker untuk Masyarakat se-Malang Raya" yang d inisiasi oleh BNPB pusat, Sabtu (11/9) di pendopo Kabupaten Malang.

Gerakan mobil masker ini menyasar seluruh wilayah Malang Raya, yakni kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu.

Sebanyak 500 ribu masker dibagikan kepada masyarakat di Malang Raya dengan harapan bisa menurunkan kondisi saat ini dari level tiga ke level yang lebih rendah.

Sebelum melepas Mobil Masker, Panglima TNI Hadi Tjahjanto mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

"Pandemi Covid-19 belum selesai karena itu tetap patuhi protokol kesehatan terutama gunakan masker. Dengan menggunakan masker berarti kita memberikan penghormatan kepada nakes yang telah merawat masyarakat terpapar tanpa mengenal waktu. Karena itu saya mengajak masyarakat untuk menjadikan penggunaan masker sebagai sebuah kebiasaan," ujarnya.

Gerakan mobil masker ini melibatkan sejumlah komponen mulai dari unsur TNI, Polri, BNPB, para nakes, serta relawan untuk membagikan 500 ribu masker di masyarakat di Malang Raya.

Panglima dan Kapolri juga Tinjau Vaksinasi

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral