Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Tak hanya Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ini Deretan Laporan Tuduhan Kasus Lain ke Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:30 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir J menyisakan teka-teki mengenai motif yang didalangi oleh Irjen Ferdy Smabo, kini terbaru tersangka utama dijerat tak hanya kasus pembunuhan berencana Brigadir J, Ini deretan laporan tuduhan kasus lain ke Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Minggu 28/8/2022.

Kasus yang telah bergulir selama sebulan terakhir ini menyita perhatian publik, hingga Presiden Jokowo turun tangan memberi himbuan kepada Kapolri agar kasus diusut tuntas dan dibuka secara terang benderang. agar Instansi Polri kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Tak hanya Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J, Ini Deretan Laporan Tuduhan Kasus Lain ke Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

 

Sebelumnya, Ferdy Sambo telah ditetapkan menjadi tersangka utama dalam kasus tersebut. Terbaru, mantan Kadiv Propam tersebut diberhentikan dengan tidak hormat sebagai anggota kepolisian.  
Melalui Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, Ferdy Sambo akan kembali dilaporkan atas beberapa kasus yang terjadi di tengah berjalannya kasus Brigadir J. 

Ferdy Sambo dilaporkan atas kasus laporan palsu dan pencurian barang pribadi Brigadir J

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral