Putri Candrawathi dan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews

´Ada Hubungan Emosional Putri Candrawathi dengan Brigadir J´ Ungkap Ahli Mikro Ekspresi Soal Dugaan Hubungan Khusus Keduanya

Minggu, 28 Agustus 2022 - 09:44 WIB

Jakarta – ´Ada Hubungan Emosional Putri Candrawathi dengan Brigadir J´ Ungkap Ahli Mikro Ekspresi Soal Dugaan Hubungan Khusus Keduanya

Putri Candrawathi turut ditetapkan menjadi tersangka, mengikui jejak sang suami, Irjen Ferdy Sambo. Banyak beredar isu yang menyorot kedekatan Putri dan Brigadir J Ahli Mikro Ekspresi pun angkat suara soal foto akrab Putri Candrawathi dan Brigadir J yang lengannya dipegang, Minggu (28/8/2022).

Monica Kumalasari selaku Ahli Mikro Ekspresi melihat foto bersama Putri Candrawathi yang akrab dengan para ajudannya terutama Brigadir J yang terlihat dipegang tangannya.

Dalam foto terlihat Putri Candrawathi sedang tersenyum sambil memegang pergelangan tangan kanan Brigadir J saat melakukan selfie bersama dengan para ajudan lainnya.

Foto yang beredar itu membuat publik bertanya-tanya sejauh mana hubungan dari Istri Ferdy Sambo itu dengan Brigadir J atau Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat, setelah muncul isu perselingkuhan atau pelecehan seksual.

Monica mengaku setelah melihat foto itu adalah hal yang wajar selayaknya hubungan antara atasan dengan bawahan yang sudah bonding dan akrab.

Menyinggung foto Brigadir J yang menyetrika baju sekolah dari anak Ferdy Sambo, yang dikirimkan kepada Reza Hutabarat (adik Brigadir). dalam percakapan WhatsApp Putri Candrawathi memuji Yoshua yang serba bisa selain menjadi ajudan.

"Ini kan kita  lihat Makro Gestur ya, kalau memang hubungannya sampai baju di setrikain dengan ajudan," ucapnya 

"Assignment khusus karena hubungan emosional," lanjutnya.

Ahli mikro ekspresi menegaskan bahwa hubungan emosional belum tentu juga mengarah ke hubungan seksual, walau dalam foto terlihat Putri Candrawathi memegangi tangan Yoshua Hutabarat. yang memberikan tanda tanya kepada publik.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral