Komjen Pol (Purn) Susno Duadji dan Mendiang Brigadir Yoshua Hutabarat.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Susno Duadji Tegaskan Perlu Rekonstruksi Ulang di Rumah Saguling: Disana Mereka Merencanakan

Senin, 29 Agustus 2022 - 09:34 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasu kematian Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J telah memasuki babak baru tahap rekonstruksi ulang, kini Susno Duadji tegaskan perlu rekonstruksi ulang di Rumah Saguling: disana mereka merencanakan.

Kasus yang bergulir sebulan terakhir ini telah menyita perhatian publik, hingga Presiden Jokowi memberi himbuan kepada Kapolri agar kasus diusut tuntas dibuka secara terang benderang, jangan ada yang ditutup-tutupi agar Instansi Kepolisian kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Susno Duadji Tegaskan Perlu Rekonstruksi Ulang di Rumah Saguling: Disana Mereka Merencanakan 

Komjen Pol (Purn) Susno Duadji, hadir sebagai narasumber di Kabar Petang tvOne. Susno memberi tanggapan soal rekonstruksi ulang soal kasus pembunuhan Brigadir J,

Diketahui, perencanaan pembunuhan terlebih dahulu dilakukan di rumah saguling tiga (rumah pribadi Ferdy Sambo).

Atas dasar itu, Susno mengatakan rekonstruksi seharusnya tak hanya digelar di Duren Tiga, tempat kejadian penembakan atau eksekusi Yoshua Hutabarat.

"Tadi Kapolri udah mengatakan bahwa ibu PC hadir di dalam perencanaan di rumah saguling, Nah berarti itu harus digambarkan dalam rekonstruksi." ucapnya.

"Karena keterangan saksi disitu, PC sebagai tersangka, hadir FS, Bharada E, jadi siapa yang hadir dirumah Saguling dalam merencanakan ini, walaupun perencanaan itu hanya terjadi 10 atau 5 menit tapi itulah perencanaan." Lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral