Bhayangkara Dua Richard Eliezer atau Bharada E..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Reuni 5 Tersangka, LPSK Komitmen Beri Pengamanan pada Bharada E di Rekonstruksi Ulang Pembunuhan Brigadir J

Senin, 29 Agustus 2022 - 12:47 WIB

Jakarta - Tim khusus Bareksrim Polri akan melaksanakan rekonstruksi kasus pembunuhan berencana Brigadir J pada selasa pagi pukul 10.00 WIB. Diperkirakan bakal reuni 5 Tersangka, LPSK komitmen beri pengamanan pada Bharada E di rekonstruksi ulang pembunuhan Brigadir J, senin (29/8/2022).

Rekonstruksi ulang kasus pembunuhan Brigadir Nofryansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J akan dilaksanakan pada Selasa, 30 Agustus 2022. Rencananya, rekonstruksi ini digelar di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan. Tempat Brigador Yoshua meregang nyawa.

Bakal Reuni 5 Tersangka, LPSK Komitmen Beri Pengamanan pada Bharada E di Rekonstruksi Ulang Pembunuhan Brigadir J

Seluruh tersangka akan dihadirkan dalam rekonstruksi ulang tersebut, termasuk Bharada Richard Eliezer atau Bharada E yang berstatus sebagai justice collaborator (JC). 

Richard Eliezer selaku berperan mengungkap peran tersangka utama yakni Irjen Ferdy Sambo dalam skenario pembunuhan berencana, serta siapa saja sosok yang terlibat di TKP, seperti Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf.

Juru Bicara Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) Rully Novian mengatakan, pihaknya mempersilakan penyidik untuk menghadirkan Bharada E dalam rekonstruksi tersebut. LPSK sebagai lembaga yang memberikan status JC terhadap Bharada E juga siap memberikan pengamanan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral