Geram! Johnson Panjaitan Sebut Pernyataan Kapolri Soal Transparansi Rekonstruksi Ulang: Itu Sama Membohongi Rakyat.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Geram! Johnson Panjaitan Sebut Pernyataan Kapolri Soal Transparansi Rekonstruksi Ulang: Itu Sama Membohongi Rakyat

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:13 WIB

Jakarta - Pelaksanaan rekonstruksi ulang pembunuhan berencana Brigadir J tak sesuai rencana atau ekspektasi dari Johnson Panjaitan selaku Pengacara Keluarga Brigadir J, Johnson Panjaitan sebut pernyataan Kapolri soal transparansi rekonstruksi ulang: Itu sama membohongi rakyat, Rabu (31/8/2022)

Johnson Panjaitan dan Kamaruddin Simanjuntak, selaku Pengacara Keluarga Brigadir J atau mewakili korban tak diijinkan untuk masuk terlibat menyaksikan jalannya rekonstruksi ulang kasus pembunuhuan berencanan Brigadir Yoshua.

Geram! Johnson Panjaitan Sebut Pernyataan Kapolri Soal Transparansi Rekonstruksi Ulang: Itu Sama Membohongi Rakyat 

Johnson Panjaitan mempertanyakan kepada penyidik yang berwenang dan merasa kecewa ketika datang baik-baik sebagai pengacara korban, Namun dapat respon tak mengenakan yakni tak diperbolehkan ikut masuk menyaksikan jalannya Rekonstruksi.

"Pertanyaan saya, saya sebagai pelapor datang dengan baik-baik, berkomunikasi dengan baik, rapat institusi, terus diperlakukan seperti kayak begini," ucapnya saat hadir di Catatan Demokrasi tvOne, rabu (30/8).

Johnson menguak kembali pernyataan-pernyataan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo soal komitmen jalannya rekonstruksi akan transparansi dan keterbukaan tanpa ada yang ditutup-tutupi.

"Ngomong transparansi, dalam rangka penegakan hukum akuntabel dan segala macam. Ini sama saja membohongi rakyat kalau kayak begini," ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
01:07
03:09
04:29
01:56
01:27
Viral