Martin Lukas Simanjuntak beri pesan kepada Bharada E..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Pengacara Brigadir J Ungkap Pesan Penting Saat Bertemu Bharada E di Rekonstruksi dan Janjikan Hal Ini..

Rabu, 31 Agustus 2022 - 12:02 WIB

Jakarta - Kisruh soal tak ijinkannya tim pengacara brigadir J untuk hadir menyaksikan jalannya rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J. Namun ada hal yang menarik, Pengacara Brigadir J ungkap pesan penting saat bertemu Bharada E di rekonstruksi dan janjikan hal ini, Rabu (31/8/2022).

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama sebulan terakhir, hingga Presiden Jokowi beri himbauan kepada Kapolri agar kasus diusut tuntas dan dibuka secara terang benderang agar Instansi Polri kembali meraih kepercayaan masyarakat.

Pengacara Brigadir J Ungkap Pesan Penting Saat Bertemu Bharada E di Rekonstruksi dan Janjikan Hal Ini..
Martin Lukas Simanjuntak dan Bharada E. (ist)

Martin Lukas Simanjuntak selaku Pengacara Keluarga Brigadir J mengaku tidak mau mengomentari jalannya atau terungkapnya fakta dari rekonstruksi, karena tidak diundang untuk terlibat menyaksikan.

Tetapi ada satu hal penting yang ingin disampaikannya saat sedang di lokasi rekonstruksi, sebelum diusir oleh tim penyidik karena dianggap tidak wajib untuk hadir tak seperti Komnas HAM dan Pengacara tersangka.

"Ada satu poin yang bagus hari ini, sebelum rekonstruksi dimulai. Saya punya kesempatan tadi untuk bertemu dengan Bharada E, saya salami tangannya, saya tepuk pundaknya." ucapnya di Acara Apa Kabar Indonesia Malam, pada kamis (30/8/2022).

Tim pengacara Brigadir J ini mengungkapkan pertemuannya dengan Bharada E di lokasi, memberikannya kesempatan untuk berbicara sedikit tentang mengingatkan Richard agar keterangannya konsisten jujur.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral