Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Maruf, dan Brigadir J.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mantan Pengacara Bharada E Sebut Putri Candrawathi dan Kuat Sudah Rencanakan Sesuatu yang Negatif untuk Brigadir J, Deolipa Yumara: Memprovokasi Ferdy Sambo

Jumat, 2 September 2022 - 07:18 WIB

Jakarta - Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara sebut Bharada E alias Bharada Richard Eliezer sudah menaruh curiga dengan gerak-gerik Putri Candrawathi dan Kuat Ma’ruf, Brigadir J jadi tumbal.

Selain itu, Deolipa Yumara membongkar dugaan adanya 'hubungan terlarang' yang dijalin antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf

Dalam dialog yang dilakukannya di Kabar Petang tvOne, Deolipa Yumara menyebut bahwa motif Ferdy Sambo menghabisi Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J karena diduga Brigadir J mengetahui aib Putri Candrawathi dan Kuat Maruf.

Dalam kesempatan tersebut, Deolipa mencoba mematahkan dugaan sebelumnya yang menyebut bahwa Putri Candrawathi dilecehkan oleh Brigadir J.

Justru, kata Deolipa, berdasarkan perbincangannya bersama Bharada E saat itu, Brigadir J diduga mengetahui hal terlarang yang dilakukan oleh Putri Candrawathi dan Kuat Ma'ruf di Magelang.

Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Ma'ruf, dan Brigadir J. (Kolase Tvonenews.com)

"Bharada E tidak merasakan langsung ya, tapi dia berpikir. Boleh dong berpikir? Jadi dugaan dia, ada sesuatu yang terjadi (antara Putri dan Kuat) dan diketahui Yosua (Brigadir J)," kata Deolipa, seperti melansir tayangan Kabar Petang tvOne, Senin (29/8/2022).

Menurut cerita yang didapat Deolipa dari Bharada E, saat di Magelang itu hanya ada empat orang, yakni Brigadir J, Susi (ART), Kuat (ART), Putri Candrawathi. 

Karena Susi dianggap tidak ada kaitannya dengan kasus pembunuhan Brigadir J, maka, kata Deolipa, dua orang saja yang diduga merencanakan pembunuhan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral