Mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dan Deolipa Yumara.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mantan Pengacara Bharada E Menduga Dua Sosok Inilah yang Memprovokasi Ferdy Sambo untuk Mengeksekusi Brigadir J

Minggu, 4 September 2022 - 05:41 WIB

Jakarta - Motif penembakan Brigadir J hingga sampai saat ini masih menjadi tanda tanya, terbaru muncul dugaan adanya hubungan spesial antara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dengan Kuat Maruf, ART dan sopir pribadinya. 

Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara membeberkan dugaan tersebut saat hadir di studio TvOne Senin (29/8) lalu. 

Deolipa Yumara  juga memberikan keterangan bahwa sosok yang memprovokasi Ferdy Sambo sehingga mau membunuh Brigadir J adalah Putri dan Kuat.

Menurut Deolipa, Putri dan Kuat Maruf sudah merencanakan sesuatu yang negatif untuk Yosua (Brigadir J). Hal itu merupakan buntut dari dugaan terpergoknya Kuat dan Putri di Magelang oleh Brigadir J.

Putri Candrawathi dan Kuat Maruf

"Kan Si Kuat dan Putri ini ketahuan, nah sudahlah mungkin 'dimatiin' aja nih si Yosua (Brigadir J). Akhirnya Sambo dipanas-panasin, memprovokasi Sambo, timbulah pembunuhan berencana itu, itu alasan kenapa si Putri termasuk dalam pembunuhan berencana juga," kata Deolipa.

Dalam kesempatan yang sama, Deolipa lebih dulu menceritakan bahwa Putri Candrawathi dan Kuat Maruf melakukan hubungan intim saat berada di Magelang. Kejadian itu rupanya diketahui oleh Brigadir J sehingga membuat keduanya panik.

Sebelumnya diberitakan bahwa Kuat Maruf tidak berada di rumah Magelang. Namun, Deolipa mengatakan Bharada E membantah kabar bahwa Kuat Maruf tidak berada di Magelang.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral