Desmond J. Mahesa.
Sumber :
  • DPR

Puan-Cak Imin Berebut jadi Cawapres Prabowo, Gerindra: Harus Ada yang Mengalah

Senin, 5 September 2022 - 20:38 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa mengklaim dirinya lebih setuju Prabowo Subianto berpasangan dengan Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024, daripada dengan Puan Maharani.

"Masa Muhaimin yang sudah teman bagus tiba-tiba Puan datang geser Muhaimin, kalo Muhaimin mau boleh lah, kalo nggak saya lebih setuju sama Muhaimin daripada Puan ya," ujar Desmond di Gedung DPR, Jakarta, Senin (5/9/2022).

Desmond mengaku tidak memahami inti pertemuan dengan Ketua DPP PDIP pada Minggu kemarin di Hambalang, Kabupaten Bogor.

"Saya pertemuan kemaren juga kesimpulannya nggak paham, tapi kalo dari omongan, sekali lagi saya ulang, dari omongan yang ada bahwa Puan mau jadi presiden 2024, tapi ngapain ketemu Gerindra gitu loh? Karena Gerindra kadernya sudah mendukung Pak Prabowo. Sudah final bagi kami gitu loh," kata dia. 

Menurut dia, jika Puan ingin menjadi wakilnya Prabowo, maka Puan harus berkoordinasi dengan Ketua Umum PKB saat ini alias Muhaimin.

"Mau nggak Pak Muhaimin mengalah?" jelas Desmond.

"Jangan sampai kita meninggalkan orang. Muhaimin harus diberesin, mau nggak Muhaimin mengalah? Kita jangan, mau partai nyakitin orang? Kalo saya prinsip Partai Gerindra itu bukan partai yang suka ninggal orang gitu loh," tambah dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral