Kasus pembunuhan Brigadir J.
Sumber :
  • kolase tim tvonenews.com

Update Kasus Brigadir J, Dirtipidum Ungkap Ferdy Sambo dan 4 Tersangka Lain Akan Diperiksa dengan Pendeteksi Kebohongan

Selasa, 6 September 2022 - 11:20 WIB

Jakarta – Penyidikan kasus pembunuhan Brigadir J atau Brigadir Yosua masih terus bergulir. Sudah ditetapkan 5 tersangka yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bripka RR, Bharada E dan Kuat Ma´ruf. Kini akan dilakukan pemeriksaan menggunakan pendeteksi kebohongan.

Update Kasus Brigadir J, Dirtipidum Ungkap Ferdy Sambo dan 4 Tersangka Lain Akan Diperiksa dengan Pendeteksi Kebohongan

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan bahwa 3 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yang didalangi Ferdy Sambo akan menjalani pemeriksaan dengan menggunakan alat lie detector atau pendeteksi kebohongan. 

3 tersangka tersebut di antaranya Bharada E atau Richard Eliezer, Bripka RR atau Bripka Ricky Rizal dan Kuat Ma´ruf si asisten rumah tangga.

¨Betul, namanya uji polygraph. RR dan KM. Bharada RE sudah duluan sebelum tersangka lainnya,¨ ujar Andi Rian Djajadi pada Selasa (6/9/2022).

Tujuan digunakannya lie detector dalam pemeriksaan ketiga tersangka yakni untuk menguji kejujuran terkait kasus pembunuhan Brigadir J. Andi Rian juga mengatakan bahwa alat pendeteksi kebohongan juga akan digunakan untuk Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi nantinya.

¨Hanya untuk menguji tingkat kejujuran tersangka dalam memberikan keterangan. Iya semuanya, terjadwal 2 orang per hari. Jadwalnya sampai hari Rabu," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral