Kuat Ma'ruf, Brigadir J, dan Bripka RR.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Bripka RR Ungkap Kronologi Dugaan Pelecehan yang Dilakukan Brigadir J di Magelang, Yosua Ditodong Pisau oleh Kuat Ma'ruf

Selasa, 13 September 2022 - 07:48 WIB

Jakarta - Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J ke Putri Candrawathi saat berada di Magelang, Jawa Tengah, masih simpang siur. Kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, hingga saat ini masih diliputi banyak misteri.

Kesaksian mengenai dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J ke Putri Candrawathi pun tidak konsisten. Ada yang menyebutkan dugaan pelecehan seksual dilakukan saat di Magelang, ada juga yang menyebutkan dugaan pelecehan seksual tersebut dilakukan saat berada di Jakarta.

Kali ini tersangka dugaan pembunuhan berencana Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Bripka RR mengungkap pengakuan mengejutkan soal dugaan pelecehan seksual yang terjadi di Magelang, Jawa Tengah.

Erman Umar selaku kuasa hukum Bripkan RR membeberkan secara terperinci soal dugaan pelecehan yang terjadi di Magelang itu. Hal tersebut ia sampaikan saat diundang sebagai narasumber pada acara Apa Kabar Indonesia yang ditayangkan tvOne.

Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR (kolase tvOnenews.com/JPNN)

Bripka RR merupakan ajudan Ferdy Sambo yang dikhususkan untuk menjaga anak-anak Sambo di Magelang.

Pada saat kejadian di Magelang, lanjut dia, tanggal 7 Juli 2022. Bripka RR sempat pergi ke luar bersama Bharada E untuk mengurus keperluan anak Sambo di sekolah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral