Bharada E, Irjen Ferdy Sambo, Bripka RR.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Sudah Berani Bongkar Dosa-Dosa Ferdy Sambo, Bripka RR Masih Ragu Ajukan Justice Collaborator Seperti Bharada E. Ini Tanggapannya

Selasa, 13 September 2022 - 17:29 WIB

Jakarta - Sudah memakai baju oranye, Bharada E dan Bripka RR kini telah berani mengungkap semua kejadian sebenarnya yang terjadi di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga.

Kejadian yang menjebloskan mereka ke tahanan berkaitan dengan kasus pembunuhan terhadap Brigadir J.

Diketahui Bharada E telah menjadi Justice Collaborator yang dilindungi oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). 

Setelah Bripka RR bersama Bharada E membuat serangan balik kepada sang mantan atasan, Ferdy Sambo, namun Bripka RR belum ajukan Justice Collaborator kepada LPSK.

Bharada E dan Bripka RR Bongkar Kejadian Sebenarnya

Dua tersangka kasus pembunuhan Brigadir J yakni Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR dan Bharada Richard Eliezer atau Bharada E kompak meninggalkan skenario Ferdy Sambo.

Bahkan Bripka RR dan Bharada E membuat serangan balik kepada sang mantan atasan, Ferdy Sambo. Keduanya kompak bongkar perintah dari suami Putri Candrawathi itu dalam pembunuhan Brigadir Yosua.

Sudah Bukan Ajudan Ferdy Sambo Lagi, Bripka RR Semakin Bernyali, Kompak dengan Bharada E Bilang Disuruh Sambo Lakukan Ini.

Bripka RR alias Ricky Rizal salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J atau Yosua yang sebelumnya menurut mengikuti skenario Ferdy Sambo, kini memutuskan untuk ´libas balik´ si bos setelah mendengar ucapan dari istrinya.

Keberanian Bripka Ricky Rizal akhirnya bangkit, setelah diberikan nasihat oleh sang istri dan adik dari istrinya, lalu apa yang dikatakan sang istri sehingga membuat Bripka RR putar arah melawan suami Putri Candrawathi?


Bharada E, Bripka RR, Irjen Pol Ferdy Sambo. (Ist)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral