Sekdes AS dugem di diskotek, videonya viral di media sosial.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Karakter Asli Bu Sekdes AS yang Viral karena Dugem dan Tenggak Miras Terungkap, Kebiasaan Joget Lincah Seperti di Diskotek Sering Dipamerkan di TikTok

Rabu, 14 September 2022 - 12:05 WIB

Jakarta - Karakter Asli Bu Sekdes AS yang Viral karena Dugem dan Tenggak Miras Terungkap, Kebiasaan Joget Lincah Seperti di Diskotek Sering Dipamerkan di TikTok

Sosok sekretaris desa Banyuasin Kembaran, Andika Sari atau yang kini lebih dikenal dengan julukan Bu Sekdes yang viral karena video dugem-nya di diskotek sambil tenggak miras dan joget lincah itu masih menjadi perbincangan hangat, Rabu (14/9/2022).

Buntut viralnya video tersebut, kini banyak orang penasaran dengan siapa sebenarnya sosok Bu Sekdes AS atau Andika Sari yang dianggap tidak mencerminkan perilaku dan norma yang baik karena dugem dan menenggak miras di diskotek.

Perilaku Sekdes AS atau Andika Sari yang berjoget lincah di diskotek lalu menenggak minuman keras (miras) membuat sejumlah warga jengkel dan melayangkan protes agar Andika Sari diberhentikan dari posisinya sebagai sekretaris desa (sekdes).


Sekdes AS atau Andika Sari saat dugem di diskotek lalu tenggak miras. (ist)

Di sisi lain, masih banyak sosok yang penasaran dengan Sekdes Andika Sari.

Penelusuran Tvonenews.com di media sosial TikTok, Andika Sari tampak terdaftar di TikTok dengan nama akun @andikasari_92.

Di TikTok, Sekdes AS atau Andika Sari tampak banyak membagikan video-videonya, seperti momen bersama keluarga, berjoget sendiri, dan aktivitasnya sebagai sekretaris desa Banyuasin Kembaran.

Adapun sosok Sekdes AS atau Andika Sari yang viral karena dugem lalu tenggak miras itu tergolong aktif mengupload video di TikTok.

Berikut ini beberapa video yang diunggah Sekdes AS atau Andika Sari di TikTok

Diberhentikan

Kesal karena Sekdes AS atau Andika Sari yang viral karena videonya dugem dan diduga menenggak miras tak segera diberhentikan, ratusan warga berunjuk rasa.

Peserta aksi didominasi emak-emak berorasi di depan Kantor Desa Banyuasin Kembaran, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Senin (12/09/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral