Ketum PKB Muhaimin Iskandar (tengah) pada saat berbicara di hadapan ribuan petani dalam acara Rembuk Tani di Dome Kanjuruhan, Kab. Malang, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022)..
Sumber :
  • Antara

Jelang Bertemu Puan Maharani, Cak Imin Tegaskan Penentuan Capres dan Cawapres 2024 Ada di Tangan nya dan Prabowo

Kamis, 15 September 2022 - 06:31 WIB

Jakarta - Jelang pertemuannya dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani, Cak Imin menegaskan bahwa untuk penentuan Capres dan Cawapres 2024 nanti ada di tangan nya dan Prabowo.

Hal ini ia ungkapkan usai menghadiri Rembuk Tani di Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (14/9/2022). Cak Imin juga mengatakan bahwa dalam pertemuan nanti akan dibicarakan sejumlah hal terkait koalisi 2024.  

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau yang biasa dikenal dengan Cak Imin, mengatakan bahwa pertemuan dengan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani akan berlangsung minggu depan.

"Minggu depan saya akan bertemu dengan Mbak Puan, nanti kita lihat apa yang terjadi," ucap Cak Imin. 

Menurutnya, nanti setelah melakukan pertemuan dengan Puan Maharani, baru bisa dilihat terkait koalisi antara PKB, Partai Gerindra dan PDIP. 

"Tapi yang jelas, baru PKB dan Gerindra yang sudah pasti koalisi. Kalau nanti PDIP bergabung, ya kita lihat. Untuk capres dan cawapres tergantung saya dan Pak Prabowo," ujarnya. 

Ia menambahkan, untuk saat ini ia akan berjuang untuk menjadi salah satu calon yang akan berkontestasi pada Pemilihan Presiden 2024.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral