Kamaruddin Simanjuntak/Irjen Ferdy Sambo.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com (viva.co.id-YouTube/Refly Harun)

"Ferdy Sambo Itu Tukang Pukulnya Kapolri, Nasib Jenderal Di Tangan Dia" Kata Kamaruddin Soal Mengapa Suami Putri Candrawathi Tersebut Ditakuti

Sabtu, 17 September 2022 - 11:19 WIB

Jakarta - Kuasa Hukum Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kembali hadir dengan komentar menohok soal Ferdy Sambo saat menjadi tamu di kanal YouTube UyaKuya TV.

Ia membongkar alasan Ferdy Sambo menjadi sosok yang ditakuti, bahkan oleh jenderal bintang 3 sekalipun.

Kamaruddin memang sosok terdepan yang berani blak-blakan mendampingi kasus kematian kliennya. Ia bahkan menyinggung masalah mafia dan orang kepercayaan, hingga menyebut Sambo sebagai tangan kanan Kapolri.

Dalam unggahan video YouTube tersebut, Kamaruddin mengaku heran dengan sikap petinggi polri yang takut dengan Ferdy Sambo sampai saat ini.

"Saya bertemu jenderal bintang tiga, jenderal lainnya mereka pun masih takut. Maka saya bilang ketakutan apa berlebihan, bapak aja tidak takut kami semua ketakutan," ujar Kamaruddin dalam kanal YouTube Uya Kuya TV, dikutip Jumat (16/9/2022).

Dalam acara tersebut, pengacara Brigadir J membongkar alasan yang membuat Ferdy Sambo ditakuti oleh jenderal bintang tiga sekalipun.


tangkapan layar YouTube UyaKuya TV

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral