Ferdy Sambo berani menikah lagi dengan wanita lain, padahal telah memiliki istri, Putri Candrawathi.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Meski Telah Memiliki Putri Candrawathi, Ferdy Sambo Berani Persunting Perempuan Lain Oleh Sosok Ini

Sabtu, 17 September 2022 - 15:38 WIB

Jakarta - Irjen Ferdy Sambo dikabarkan telah menikah lagi dengan sosok wanita lain yang dijuluki dengan ‘Si Cantik’. Meski telah memiliki istri yakni Putri Candrawathi, Ferdy Sambo tetap berani memiliki istri lagi.

Nama Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi ini tiba-tiba mencuat ke pembicaraan publik akibat perbuatan mereka yang telah membunuh ajudannya sendiri.

Korban tewas bernama Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang terjadi di rumah dinas Kadiv Propam Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Mengenai kabar tersebut, Kamaruddin Simanjuntak selaku kuasa hukum dari keluarga Brigadir J menyampaikan sebuah keterangan bahwa adanya pernikahan yang dilakukan Ferdy Sambo terhadap wanita lain meski ia telah memiliki istri.

Ferdy Sambo Menikah Lagi

Dalam sebuah kesempatan di kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamaruddin Simanjuntak menyampaikan keterangan soal pernikahan Ferdy Sambo dengan wanita lain yang disebut dengan julukan ‘si cantik’.

Pengacara Brigadir J ini memang dikenal sebagai sosok yang berani dan blak-blakan dalam penanganan kasus kematian kliennya yang dibunuh oleh Ferdy Sambo dan anak buahnya.

Terkait pernikahan kedua Ferdy Sambo, Kamaruddin membeberkan sosok yang menikahkan mantan Kadiv Propam Polri tersebut.

Ia mengatakan bahwa, Sambo dinikahkan oleh seorang rohaniawan dan ia mengaku telah sudah mengkonfirmasi hal tersebut dengan Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral