Gedung Merah Putih KPK.
Sumber :
  • VIVA

Update OTT, Berikut Daftar Nama Terperiksa Operasi Tangkap Tangan KPK di Kalsel

Kamis, 16 September 2021 - 13:11 WIB

Jakarta - Berdasarkan info awal yang diperoleh tim tvonenews.com, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) baru saja melaksanakan operasi tangkap tangan (OTT) di wilayah kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), provinsi Kalimantan Selatan.

Ada pun aksi OTT tersebut dilakukan di kantor Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (15/9) sekitar pukul 23.00 WITA.

Menurut info awal, ada lima orang terduga tindak pidana korupsi yang berhasil diamankan. Kelima orang yang diamankan dalam OTT tersebut masing-masing bernama MI (PNS), MR (PNS), LT (PNS), MN (belum terkonfirmasi), dan FR (Swasta).

Namun dijelaskan pada update terbaru yang diterima, operasi tangkap tangan itu menjerat Kepala Dinas PU atas nama Maliki, Ketua Gapensi HSU atas nama Ahok, kemudian beberapa orang yang belum terkonfirmasi masing-masing atas nama Latif, Marhain, Marwoto, dan Fahriadi.

Dalam ruangan tersebut mereka diduga melakukan transaksi atas kegiatan proyek. Pada lokasi yang sama turut diamankan satu buah kresek yang diduga berisi uang.

Usai diamankan, para terperiksa langsung diterbangkan menuju Jakarta dengan pengawalan anggota Polres HSU, Kamis pagi tadi. (rahmat aidi/afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral