Hacker Bjorka membongkar data rahasia milik negara.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Kemisteriusan Hacker Bjorka Perlahan Mulai Terungkap, Diduga Punya Kenalan Orang Indonesia

Senin, 19 September 2022 - 14:27 WIB

Jakarta - Perlahan kemisteriusan Bjorka mulai terungkap, berdasarkan deretan informasi yang telah tersebar di dunia maya, sosok atau profil Hacker Bjorka mulai terbongkar. 

Peretas tersebut mengaku telah mencuri jutaan data pribadi milik warga Indonesia. Tak hanya itu, bahkan sejumlah data milik pejabat tinggi negara juga telah dicuri oleh Bjorka. 

Tidak main-main, bahkan Bjorka berani menantang pihak yang berwajib untuk menangkapnya. Terlebih ketika Pemerintah Indonesia terkesan lelet dalam menindak tegas terhadap kebocoran data warganya dan sejumlah data rahasia negara. 

Aksinya dimulai pada saat ia melakukan pembocoran data pribadi pejabat seperti  Menkominfo, Menteri BUMN, Presiden dan Wakil Presiden, dan lainnya. 

Sosok Bjorka memang misterius, namun berdasarkan deretan informasi yang telah tersebar di internet, profilnya dapat diindikasi seperti berikut ini. 

Profil Bjorka di Forum Breached Hacker Bjorka 

Profil Bjorka di Forum Breached Hacker Bjorka mulai menunjukkan taringnya dengan membocorkan data pribadi warga Indonesia. 

Rupanya, ia membeberkan data tersebut di forum Breached, komunitas peretasan ilegal yang terkenal. Melalui profil Breached, Bjorka baru saja bergabung pada 9 Agustus 2022 lalu. 


Profil Hacker Bjorka. (Ist)

Tetapi, soal identitas pribadinya, Bjorka sangat merahasiakannya. Bahkan, jenis kelaminnya dirahasiakan. Bjorka memakai foto profil yang cukup aneh. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral