istri polisi sindir mba Najwa Shihab, Selasa (20/09/2022).
Sumber :
  • viva.co.id

Viral! Istri Polisi Sindir Najwa Shihab, Istri Polisi: Istri Polisi Harus Compang-camping

Selasa, 20 September 2022 - 17:35 WIB

Jakarta - Baru-baru ini nama presenter Najwa Shihab sedang menjadi pembicaraan publik, lantaran sentil gaya hidup para petinggi kepolisian yang terlihat mewah dan hedonis.

Diketahui, seorang wanita yang mengaku sebagai istri dari anggota polisi membalas sindiran Najwa Shihab melalui unggahan videonya.

Pernyataan Najwa Shihab tersebut disampaikan saat bersama Jovial da Lopez serta Andovi da Lopez dalam akun YouTube Najwa Shihab.

“Orang akhirnya melihat polisi ini tuh kerap kali enggak malu dan sungkan mempertontonkan kemewahan, gaya hidup hedon. Dan spesifik dibahas waktu Kapolri rapat dengan Komisi III,” kata Najwa Shihab dalam akun YouTube Kamis (15/9/2022).

“Jadi ada beberapa anggota DPR Komisi III yang bilang sekarang itu, dari dulu sih sebetulnya bukan hanya sekarang, itu tuh polisi enggak sungkan pamer kemewahan,” lanjutnya. 

Namun, istri polisi pun menyindir ucapan Najwa Shihab, video tersebut diunggah dalam akun TikTok @hydebeauty.jakarta. Namun video tersebut sudah tidak ada, yang berisikan sindirannya tentang ucapan Najwa Shihab tentang kekayaan anggota Polri.

“Istri polisi ga boleh gaya hedon, harus compang camping ga boleh pake tas mahal walaupun kalian terlahir dari keluarga tajir tetep harus terlihat gembyel,” tulis dalam video tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral