Ronny Talapessy dan Bharada E (Richard Eliezer)..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Ronny Talapessy Berharap Ada Keadilan juga Buat Bharada E: Pangkat Paling Rendah dan Relasi Kuasa

Selasa, 20 September 2022 - 19:52 WIB

Jakarta - Proses pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yoshua Hutabarat, Adapun Pengacara Bhangkara Dua Richard Eliezer, Ronny Talapessy berharap ada keadilan juga buat Bharada E: Pangkat paling rendah dan relasi kuasa, Selasa (20/9/2022).

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan karena banyaknya fakta-fakta yang kini belum terungkap, seperti motif pembunuhan, serta munculnya kembali terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang melatarbelakangi pembunuhan dari Komnas HAM

Ronny Talapessy Berharap Ada Keadilan juga Buat Bharada E: Pangkat Paling Rendah dan Relasi Kuasa..

Ronny Talapessy. (ist)

Ronny Talapessy selaku Pengacara Bharada E hadir sebagai narasumber di Program Kabar Petang tvOne, menerangkan beberapa hal soal kliennya dan kekhawatiran publik soal perubahan BAP (berita acara pemeriksaan) saat di Pengadilan.

Ditanyakan oleh Host Kabar Petang mengenai apa kekhawatiran dari Bharada E untuk keterangan-keterangan saksi lainnya. Yang berpengaruh pada keringanan hukuman dari tersangka utama yakni Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

"Jadi kami tetap konsisten yah, klien saya Bharada E ini  konsisten, karena salah satu syarat untuk menjadi JC (Justice Collaborator) adalah mengungkap kebenaran."

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:51
06:00
02:57
02:32
Viral