Politisi Gerindra, Fadli Zon.
Sumber :
  • tim tvonenews/Syifa Aulia

Kalah Hasil Polling Prabowo Subianto dari Anies Baswedan di Akun Twitter ILC, Fadli Zon: Waktu Masih Panjang!

Kamis, 22 September 2022 - 18:23 WIB

Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon ikut menanggapi soal hasil survei voting Indonesia Lawyer Club (ILC) di Twitter.

Fadli Zon mengatakan soal elektabilitas Prabowo tidak bisa bergantung kepada survei. Ia menilai saat ini banyak survei yang dijadikan sebagai alat politik.

"Ya survei ini kan terlalu banyak ya, ada yang menangkan Prabowo, ada yang nomor 2 kan, no 3 kan. Jadi kita nggak bisa bergantung pada salah satu survei karena banyak survei udah dijadiin alat politik," kata Fadli di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (22/9/2022). 

Ia mengatakan soal hasil survei bisa melihat pada survei yang independen. Ia juga menilai keadaan politik saat ini masih dapat berubah-ubah. Sebab masih banyak waktu untuk menempuh pemilu 2024.

"Biasanya keputusan last minute lihat aja dalam berbagai pilpres lalu selalu last menit. Menit-menit atau hari-hari terakhir baru keliatan. Waktu itu aja ada capres udah siap bajunya, udah tinggal nyebrang nggak jadi. Itu kan last minute namanya," imbuh Fadli. 

Diberitakan sebelumnya, Indonesia Lawyer Club menggelar voting kepada netizen pengguna twitter mengenai "Seandainya Pemilu Presiden Digelar Hari ini".

Hasil dari voting, mayoritas netizen pengguna twitter mengunggulkan Anies Baswedan dengan perolehan suara mencapai 77 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral