Kadiv Humas Irjen Pol. Dedi Prasetyo (tengah).
Sumber :
  • Antara

Terungkap Dugaan Kakak Asuh Ferdy Sambo Ternyata Tidak Hanya Satu, Humas Polri Akhirnya Buka Suara

Minggu, 25 September 2022 - 13:39 WIB

Jakarta - Kebenaran dari sosok kakak asuh Ferdy Sambo masih menjadi misteri dan sampai saat ini membuat publik penasaran.

Spekulasi adanya kakak asuh yang membekingi Ferdy Sambo pertama kali disampaikan oleh guru besar Universitas Padjadjaran yang juga merupakan mantan penasehat Kapolri, Prof Muradi.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Prof Muradi menduga ada sosok yang bakal membantu Ferdy Sambo untuk meringankan hukuman dari kasus pembunuhan Brigadir J.

Menurut dia, hal itu karena selama penanganan kasus ini, istri Putri Candrawathi tersebut terlihat tidak takut dihukum meski melakukan tindakan pembunuhan.

Prof Muradi juga mengatakan bahwa sosok kakak asuh Sambo tidak hanya satu orang. Menurutnya, kakak asuh tersebut ada yang sudah pensiun dan juga ada yang masih ada yang menjabat.

"Kakak asuh dalam model konteks yang sudah pensiun, ada yang belum. Nah, ini yang saya kira yang agak keras di dalam kan itu situasinya sebenarnya karena kakak asuh itu punya peluang, punya powerfull yang luar biasa ya," ungkap Prof Muradi, Sabtu (17/9/2022) lalu.

Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisian melalui Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Dedi Prasetyo, mengaku telah menyelidiki adanya sosok keluarga Ferdy Sambo di internal Polri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral