Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan KSAD Dudung Abdurachman.
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Panglima TNI Andika Perkasa Duduk Bersama KSAD Dudung di Rapat Kerja DPR RI, Tepis Isu Perselisihan?

Selasa, 27 September 2022 - 00:41 WIB

Jakarta - Rapat kerja DPR RI bersama Menhan Prabowo, dihadiri langsung oleh Panglima TNI Andika Perkasa duduk bersama KSAD Dudung di Rapat Kerja DPR RI , seolah menepis isu disharmoni pimpinan TNI yang jadi sorotan beberapa waktu lalu, Selasa (27/9/2022).

Panglima TNI Andika Perkasa Duduk Bersama KSAD Dudung di Rapat Kerja DPR RI, Tepis Isu Perselisihan?

Menhan Prabowo Subianto (kanan) berbincang bersama Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa (kiri) saat mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I DPR.(via-antara)
 

Rapat kerja Komisi I DPR RI bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dan serta jajaran Kepala Staf TNI (KSAD, KSAL, KSAU). 

Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo tak hadir dalam kerja tersebut karena ada bantuan kemanusiaan untuk banjir mendampingi Presiden Jokowi. Namun KSAU menugaskan wakilnya untuk mengikuti raker. 

Rapat dimulai dengan dipimpin oleh Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid meminta persetujuan apakah rapat tersebut dilakukan secara terbuka atau tertutup.

Namun, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meminta untuk Rapat bersama itu digelar secara tertutup untuk menghargai beberapa pernyataan dan termasuk juga rancangan anggaran tahun 2023.

Di dalam rapat yang menjadi sorotan adalah hadirnya KSAD Dudung Abdurachman yang terlihat duduk sejajar dengan Panglima TNI Andika Perkasa.

Selain itu, yang menarik lagi adalah posisi duduk dari Panglima TNI dan KSAD Dudung Abdurachman itu dipisah oleh Menhan Prabowo Subianto yang duduk di tengah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral