Ferdy Sambo/Febri Diansyah/Putri Candrawathi.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

4 Janji Febri Diansyah, Eks Jubir KPK yang Gabung Tim Kuasa Hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi

Kamis, 29 September 2022 - 15:55 WIB

Jakarta - Publik dikejutkan dengan keputusan Febri Diansyah, eks Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang bergabung menjadi kuasa hukum istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Diketahui sebelumnya, dua eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang bergabung dengan tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

Berikut sejumlah janji yang disampaikan oleh Febri Diansyah setelah bergabung ke dalam tim kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo.

1. Berkomitmen akan mendampingi secara objektif dan tidak benarkan yang salah


Febri Diansyah (tvOne/Julio Trisaputra)

Febri Diansyah mengatakan, pendampingan hukum bersama tim untuk istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi itu akan dilakukan secara objektif.

"Sebelum Ibu Putri menandatangani surat kuasa, saya telah menyampaikan secara terang bahwa pendampingan hukum bersama tim adalah pendampingan hukum secara objektif, tidak membabi buta, tidak menyalahkan yang benar, dan tidak membenarkan yang salah," kata Febri dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/9/2022).

Komitmen itu, kata Febri, juga telah dia sampaikan kepada Ferdy Sambo saat melakukan kunjungan ke sel tahanan di Mako Brimob bersama kuasa hukum Sambo, Rasamala.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral