Putri Candrawathi atau Istri Irjen Ferdy Sambo..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Pengacara Brigadir J Desak Agar Putri Candrawathi Ditahan: Semakin Diduga Merekayasa Kebohongan-kebohongan Lagi

Jumat, 30 September 2022 - 01:57 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J yang diduga direncanakan dan didalangi oleh atasannya sendiri yakni Irjen Ferdy Sambo telah memasuki babak baru, setelah berkas perkara dinyatakan lengkap. Adapun Kini Pengacara Brigadir J desak agar Putri Candrawathi ditahan, Jumat (30/9/2022).

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama dua bulan terakhir ini, seolah tak berhenti menjadi sorotan karena banyaknya fakta-fakta yang kini belum terungkap, seperti motif pembunuhan, serta munculnya kembali terkait adanya dugaan pelecehan seksual yang melatarbelakangi pembunuhan dari Komnas HAM

Pengacara Brigadir J Desak Agar Putri Candrawathi Ditahan: Semakin Diduga Merekayasa Kebohongan-kebohongan Lagi..

 

Yohanes selaku pengacara Brigadir J yang juga hadir bersama tim pengacara lainnya serta keluarga mendiang Brigadir J yakni Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat, Ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak dan Kekasih Brigagadir J yakni Vera Simanjuntak.

Tim Pengacara keluarga Brigadir J melakukan konferensi pers untuk menerangkan beberapa hal terkait informasi kelengkapan berkas P-21 oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral