Ayah Brigadir Yoshua, Samuel Hutabarat..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva

Ayah Brigadir J Harap Sidang Ferdy Sambo Cs Dilaksanakan Terbuka Agar Masyarakat Luas Menyaksikan

Jumat, 30 September 2022 - 15:45 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus pembunuhan berencana Brigadir Yoshua Hutabarat telah memasuki babak, setelah berkas perkara dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan Agung. Adapun Pernyataan Ayah Brigadir J harap sidang Ferdy Sambo cs dilaksanakan terbuka, Jumat (30/9/2022).

Kasus pembunuhan berencana Brigpol Nofriansyah Yoshua Hutabarat yang didalangi oleh atasannya sendiri yakni Mantan Kadiv Propam Polr Irjen Ferdy Sambo. Kini telah bergulir selama lebih dari dua bulan dan masih menjadi sorotan publik atas belum terungkapnya beberapa fakta. 

Ayah Brigadir J Harap Sidang Ferdy Sambo Cs Dilaksanakan Terbuka: Agar Masyarakat Luas Menyaksikan..

Tim pengacara keluarga Brigadir Yoshua Hutabarat menggelar  konferensi pers di Hotel Santika, Jakarta Barat. Bersama-sama menghadirkan keluarga mendiang yakni Ayah Brigadir J Samuel Hutabarat, Ibunda Brigadir J Rosti Simanjuntak dan Vera Simanjuntak, kekasih Brigadir J.

Jurnalis tvone berkesempatan untuk mewawancarai Samuel Hutabarat, Ditanyakan soal harapan setelah berkas telah dinyatakan lengkap P-21 dan telah ditangan jaksa penunut umum.

"Harapan keluarga, kasus ini kan berkas telah P-21, harapan kita secepatnya diadakan persidangan dan di dalam persidangan nanti harapan kami terbuka (proses persidangan)."

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral