Johan Budi.
Sumber :
  • Viva.co.id

Febri Diansyah dan Rasamala Jadi Kuasa Hukum Keluarga Ferdy Sambo, Eks KPK Johan Budi Enggan Komentar

Jumat, 30 September 2022 - 18:03 WIB

Jakarta - Eks KPK, Johan Budi enggan angkat bicara soal eks Juru Bicara KPK Febri Diansyah dan Rasamala Aritonang yang menjadi kuasa hukum keluarga Ferdy Sambo.

"Saya tidak ikut komentar soal itu, ya," kata Johan Budi saat dihubungi, Jumat, (30/9/2022).

Diketahui, pria yang memiliki nama lengkap Johan Budi Sapto Pribowo pernah bekerja di KPK sejak lembaga antirasuah itu dibentuk. Ketika di KPK, Politikus PDIP itu pernah menempati beberapa posisi strategis. 

Di antaranya, sebagai Juru Bicara KPK, Kepala Biro Humas, Deputi Pencegahan KPK, Direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat KPK, dan Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan KPK.

Diberitakan sebelumnya, Febri Diansyah memutuskan menjadi pengacara istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi. Sedangkan Rasamala Aritonang menjadi pengacara Ferdy Sambo.

Kabar tersebut membuat publik terkejut hingga mempertanyakan soal integritas eks pegawai KPK dan idealisme Febri maupun Rasamala.

"Sebelum Ibu Putri menandatangani surat kuasa, saya telah menyampaikan secara terang bahwa pendampingan hukum bersama tim adalah pendampingan hukum secara objektif, tidak membabi buta, tidak menyalahkan yang benar, dan tidak membenarkan yang salah," kata Febri dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (28/9/2022). (saa/ree) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral