Penganugerahan CEO Achievement Award dan The Young Inspiration Award 2022 digelar di pelataran Candi Prambanan, Kamis (29/9)..
Sumber :
  • Istimewa

CEO Achievement Awards 2022 Digelar di Plataran Candi Prambanan Yogyakarta

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 22:24 WIB

Jakarta - Penganugerahan CEO Achievement Award dan The Young Inspiration Award 2022 digelar di pelataran Candi Prambanan, Kamis (29/9). Penghargaan ini menjadi momentum untuk para pengusaha untuk menjaga integritas dan kredibilitas.

Dengan kerendahan hati pada Kamis malam (29/9/22) bertempat ditempat yg sangat bersejarah Plataran Candi Prambanan Yogyakarta, 21 orang Ceo dan Chairman berbagai institusi dan Perusahaan di Indonesia yg dinominasikan  berbagai Non profit organisasi, seperti Kadin, CBF-Indonesia, Women organization, Media terkemuka dll.

Para nomitator ini dinominasikan dan diselesi oleh para Kurator yg mempunyai reputasi dan kredible di Indonesia seperti Prof. Rhenald Kasali, Don Bosco Salamun, dan ketua Yayasan Indonesia Maju.

Salah satu peraih penghargaan CEO Achievement Awards 2022, Vincent Lianto, merasa terhormat bisa berada disana sebagai salah satu penerima awards, mewakili DV Medika, semuanya bukan karena saya semata, tapi karena dukungan team dan segenap staff dan tentunya juga pelanggan setia kami.

Beberapa CEO Perusahaan ternama dan terkemuka di Indonesia terpilih, salah satu bintang penerima yg kita sangat kenal yaitu Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia.

Irfan amat luar biasa hebat bisa membawa Garuda Indonesia dari ambang dipailitkan hingga bisa mencetak laba lebih dari Rp50 triliun ditahun ini dan survive.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral