Ghea Youbi dan Gian Zola.
Sumber :
  • Instagram @gianzolanasrullohnugraha

Kekasihnya Pemain Arema FC, Ghea Youbie Ungkap Kondisi Gian Zola Usai Tragedi Kanjuruhan

Selasa, 4 Oktober 2022 - 14:56 WIB

Jakarta - Artis dangdut tanah air yang merupakan kekasih pemain bola Arema FC Gian Zola ungkap kondisi kekasihnya yang masih syok usai tragedi Kanjuruhan pada Sabtu (1/10/2022).

Tragedi Stadion Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang di pertandingan Arema FC vs Persebaya menyimpan luka mendalam bagi banyak orang. Satu diantaranya Ghea Youbi dan kekasihnya.

Kekasih Gian Zola, Ghea Youbi mengaku sempat memiliki firasat cemas akan kondisi kekasihnya saat sebelum bertanding membela Arema FC.

"Di tanggal 1 Oktober 2022 pagi perasaan sudah gak enak. Aku nyanyi kerja pagi-pagi benar-benar lemas, sampai malam gak sempat menyaksikan pertandingan di malam itu," tulis Ghea dari akun Instagram pribadinya @gheayoubi, Senin (3/10/2022).

Ghea Youbi mengaku merasakan ada yang tak beres dengan kekasihnya lantaran tak diberi kabar usai bertanding. padahal Gian Zola diketahui sering memberi kabar kepadanya usai bertanding.

"Pas beres acara buru-buru langsung WhatsApp, tumben bange beres permainan pun gak ngabarain. ternyata keadaan disana bener-bener bikin shock. Keluar dari stadion subuh muka dia bener-bener pucet dan sampe hari ini masih shock," lanjutnya.

Ghea Youbi juga ikut bersedih kondisi di Stadion kanjuruhan yang membuat banyak korban berjatuhan.

"Bener-bener gak kebayang ya Allah kondisi semua yang ada disana. Bingung gak bisa berbuat apa-apa cuman bisa kirim doa dari jauh. Get well soon A Zola, ayo bangkit! Bismillah kuat," pungkasnya.

Kapolri Bertolak ke Malang untuk Evaluasi Tragedi Kemanusiaan

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:25
01:50
23:20
10:14
01:42
10:39
Viral