Kapolri ucapkan selamat HUT ke-77 TNI melalui akun media sosialnya, Rabu (5/10/2022)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar/tvOne

Ucapkan Selamat HUT ke-77 TNI, Kapolri: TNI Adalah Kita

Rabu, 5 Oktober 2022 - 09:55 WIB

Jakarta - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengucapkan selamat HUT ke-77 TNI melalui akun media sosial resmi miliknya.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Dengan semangat Tri Dharma Eka Karma, semoga TNI semakin profesional, modern dan tangguh serta senantiasa bersinergi dengan Polri dan seluruh elemen bangsa dalam mewujudkan visi Indonesia Emas Tahun 2045. TNI Adalah Kita,” cuitnya melalui akun Twitter @ListyoSigitP.

Selain membuat cuitan, Kapolri juga mengunggah video yang menampilkan sinergi TNI-Polri dalam bentuk animasi.

Video tersebut mengisahkan TNI-Polri bekerja sama membantu masyarakat dalam menghadapi bencana alam, penanggulangan pandemi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Ada juga cuplikan Kapolri dan Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa berjalan beriringan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai wujud persatuan dan kesatuan.

Di Istana Merdeka, Presiden Jokowi memerintahkan TNI-Polri agar bersinergi untuk mendukung penanganan krisis pangan, energi dan finansial.

"Saya minta ke jajaran TNI dan jajaran Polri untuk bersinergi menyukseskan berbagai agenda nasional. Dukung agenda-agenda nasional dalam penanganan krisis pangan, krisis energi dan krisis finansial," ujar Presiden Jokowi, Rabu (5/10/2022), di upacara peringatan HUT ke-77 TNI. (nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral