Ferdy Sambo/Ketua Komunitas Civil Society, Irma Hutabarat.
Sumber :
  • kolase tvOnenews.com

Penyesalan Ferdy Sambo yang Hanya Mencari Simpati Diungkap oleh Ketua Civil Society, Irma Hutabarat

Jumat, 7 Oktober 2022 - 06:28 WIB

Jakarta - Ferdy Sambo secara resmi menjadi tahanan Kejaksaan Agung (Kejagung) dengan mengenakan rompi merah.

Semua tersangka hadir dalam tahap pelimpahan tersangka dan barang bukti, termasuk Ferdy Sambo yang tiba dengan pengawalan ketat guna menjalani pemeriksaan di Kejagung, Rabu (5/10/2022) lalu.

Dalam kesempatan itu, mantan Kadiv Propam Polri itu mengungkapkan penyesalan dan permohonan maaf kepada keluarga Brigadir J.

Merespon hal tersebut, Ketua Komunitas Civil Society Irma Hutabarat mengatakan, ucapan maaf Ferdy Sambo yang menyebut istrinya, Putri Candrawathi tidak terlibat bahkan menjadi korban itu hanya untuk mencari simpati.

"Tidak ada gunanya (minta maaf,red) dan hanya untuk mencari simpati atau justifikasi," ujar Irma Hutabarat seusai dihubungi, Kamis (6/10/2022).

Irma menjelaskan bentuk permintaan maaf Ferdy Sambo terkesan tidak tulus, karena diucapkan jelang persidangan. Menurutnya, jika mengakui kesalahannya membunuh Brigadir J, Ferdy Sambo bisa menyatakan maaf sejak awal.

"Kalau tulus meminta maaf, harusnya sudah disampaikan sejak awal. Sebab, Yosua (Brigadir J) meninggal di rumah dinasnya," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral