Brigadir J dan sang kekasih, Vera Simanjuntak.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Terungkap Kata-kata Brigadir J Saat 'Minta Putus' ke Vera Simanjuntak, Yosua Ucapkan Hal Menyedihkan ini

Selasa, 11 Oktober 2022 - 18:47 WIB

Jakarta - Terungkap Kata-kata Brigadir J Saat 'Minta Putus' ke Vera Simanjuntak, Yosua Ucapkan Hal Menyedihkan ini

Kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat ajudan Ferdy Sambo itu, tak terkecuali bagi sang kekasih, Vera Simanjuntak, Selasa (11/10/2022).
Sosok kekasih Brigadir J, Vera Simanjuntak sempat menjadi sorotan karena disebut-sebut sebagai satu-satunya orang yang dihubungi Brigadir J sebelum tewas ditembak oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo.


Brigadir J dan Vera Simanjuntak. (ist)

Sebelum Brigadir J ditembak mati oleh Bharada E atas perintah Ferdy Sambo, ajudan 'favorit' Putri Candrawathi itu sempat menghubungi Vera Simanjuntak via video call.

Pada percakapan saat itu, Brigadir J mengatakan bahwa dia mau bercerita namun Brigadir J justru tak melanjutkan niatannya tersebut untuk bercerita.

Menurut Vera Simanjuntak, saat itu, Brigadir J yang semula mau bercerita tiba-tiba mengurungkan niatnya.

"Ada yang mau Abang ceritain dek, ada yang mau abang bilang, Abang ada masalah de," kata Vera Simanjuntak, menirukan perkataan Brigadir J saat menghubunginya via WhatsApp, seperti dilansir dari tayangan Rosi Kompas TV.

Namun niatan Brigadir J curhat soal masalah yang dimaksud itu tak jadi dikatakannya kepada sang kekasih, Vera Simanjuntak.


Brigadir J dan Vera Simanjuntak menangis saat lakukan video call. (ist)

Menurut Vera Simanjuntak, saat itu Brigadir J, tiba-tiba mengurungkan niatnya untuk menceritakan masalah yang tengah dihadapinya itu.

"Tapi, Abang gak bisa ngomong masalah ini ke Mama, Bapak, Ade, Devi, Adek Reza, Kak Yuni bahkan ke adek (Vera Simanjuntak)," kata Vera Simanjuntak menirukan perkataan Brigadir J lagi.

Karena penasaran, Vera Simanjuntak pun mencoba mendesak Brigadir J untuk menceritakan semua yang tengah dialaminya itu.

Saat itu, Vera Simanjuntak meminta kepada Brigadir J untuk mengatakan masalah apa yang sedang dihadapinya itu, dan meminta agar masalah itu tak dipendqam sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral