Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo umumkan kasus Irjen Teddy Minahasa yang terlibat kasus narkoba, Jumat (14/10/2022)..
Sumber :
  • Tangkapan Layar tvOne

Kapolri: Kasus Irjen Teddy Minahasa Berawal dari Pengungkapan Peredaran Gelap Narkoba di Jakarta

Jumat, 14 Oktober 2022 - 16:46 WIB

Jakarta - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan bahwa pengungkapan kasus narkoba yang menyeret Irjen Pol Teddy Minahasa, berawal dari pengungkapan peredaran gelap narkoba di Jakarta.

"Polda Metro melakukan pengungkapan terhadap jaringan peredaran gelap narkoba berawal dari laporan masyarakat. Kemudian saat itu berhasil diamankan tiga orang dari masyarakat sipil kemudian dilakukan pengembangan. Ternyata mengarah dan melibatkan anggota polisi berpangkat Bripka dan juga anggota polisi berpangkat Kompol jabatan Kapolsek. Atas dasar tersebut dan minta untuk terus dikembangkan dan kemudian berkembang pada seorang pengedar dan kemudian mengarah kepada personil oknum anggota polri yang berpangkat AKBP mantan Kapolres Bukittinggi," ungkap Kapolri. 

kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengatakan bahwa setelah melihat ada keterlibatan, Listyo memerintahkan untuk menjemput dan melakukan pemeriksaan. Irjen Teddy Minahasa kemudian dinyatakan sebagai terduga pelanggar dan sudah dilakukan penempatan khusus.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral