Irjen Teddy Minahasa tersandung kasus narkoba..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / Tribata News Sumbar

Susno Duadji Soroti Pembinaan Karier Polri: Kok Orang Seperti Irjen Teddy Minahasa Bisa Dipromosikan Sampai 3 kali Jadi Kapolda

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 12:27 WIB

Jakarta - Instansi kepolisian sedang jadi sorotan setelah Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa tertangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba yakni menjual 5kg sabu kepada Mami Linda. Adapun Terbaru, Susno Duadji soroti pembinaan karier polri: Kok orang seperti Irjen Teddy Minahasa bisa dipromosikan sampai 3 kali jadi Kapolda, Sabtu (15/10/2022).

Belum seminggu menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur, Irjen Teddy Minahasa ditangkap oleh Divisi Propam Polri terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Padahal sejak menjabat sebagai Kapolda Sumatera Barat ia adalah sosok yang keras terhadap perjudian. 

Susno Duadji Soroti Pembinaan Karier Polri: Kok Orang Seperti Irjen Teddy Minahasa Bisa Dipromosikan Sampai 3 kali Jadi Kapolda, Karena Finansial?

Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji hadir sebagai narasumber di Kabar Petang, selaku purnawirawan polri  ia menilai penangkapan Irjen Teddy Minahasa ini adalah ajang pembersihkan Kapolri.

"Menilai kasus ini pertama dari sudut kalau Polri betul-betul ini bersih-bersih, Sesuai dengan hasil RDP dengan Komisi III DPR, dimana Arteria hadir. Saya sambut positif, artinya Polri betul-betul mau membersihkan dari dalam karena yang menangkap kasus ini adalah Polri," 

"Jadi jenderal bintang dua pun, Kapolda pun ia tangkap dan semoga akan banyak yang ditangkap lagi. Kalau memang ada yang seperti ini, bintang dua mau bintang berapa. Kalau memang Polri betul-betul niatnya mau bersihkan dari dalam, bersihkan," ucapnya di Kabar Petang tvOne, pada Jumat 14 Oktober 2022.

Susno Duadji yang pada setiap kesempatan hadir untuk memberi kritikan dan saran untuk reformasi tubuh polri. Mengingat beberapa bulan terakhir ini Polri diterjang berbagai masalah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral