Kanit Laka Lantas Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir di Lokasi Kecelakaan Tol Cipali KM 74.
Sumber :
  • Agung Prasetio

Kecelakaan Maut Tol Cipali Tewaskan Empat Orang, Ini Kronologis Kejadiannya

Rabu, 22 September 2021 - 09:02 WIB

Purwakarta, Jawa Barat – Kecelakaan maut terjadi terjadi di Tol Tol Cikopo—Palimanan atau Cipali, tepatnya di kilometer 74.600, Bungursari, Purwakarta, Jawa Barat. Peristiwa itu mengakibatkan empat orang meninggal dunia. Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Jamal Nasir menjelaskan kronologisnya.

“Insiden kecelakaan maut terjadi pada pukul 04.00,” ujar Jamal pada awak media, Rabu (22/9).

Dia menuturkan, kecelakaan bermula ketika Suzuki XL 7 dengan nomor polisi B 2395 TRB yang dikemudikan Akmaludin mengalami pecah ban saat mengarah ke Jakarta.

“Membawa penumpang 11 (orang) datang dari arah Cirebon menuju arah Jakarta, yang sedang melaju di lajur cepat atau lajur 2. Ketika melintas di TKP, mengalami pecah ban belakang sebelah kiri kemudian hilang ke kiri jalan atau lajur lambat,” kata Jamal menguraikan kronologisnya.

Usai pecah ban, Akmaludin kesulitan mengendalikan mobilnya sehingga oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang sebuah truk.

“Kemudian menabrak bagian belakang kendaraan sejenis truk yang tidak tercatat identitasnya dan melanjutkan perjalanan. Truk sedang melaju di lajur lambat, arah yang sama dengan mobil korban,” tambah Jamal.

Akibat kejadian itu mobil terperosok dan terbalik di sisi jalan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral