Ferdy Sambo dan Ayah Brigadir J, Samuel Hutabarat..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Alasan Keluarga Brigadir J Tak Hadir Sidang Perdana Ferdy Sambo

Senin, 17 Oktober 2022 - 20:51 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J telah memasuki babak baru setelah dilaksanankan sidang perdana dengan terdakwa Ferdy Sambo terkait kasus pembunuhan berencana dan obstruction of justice. Jadi perhatian publik, Kamaruddin Simanjuntak ungkap alasan keluarga Brigadir J tak hadir sidang perdana Ferdy Sambo, Senin (17/10/2022).

Sidang perdana kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang menjerat Ferdy Sambo cs tengah berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel). Berdasarkan pantauan, keluarga dari Brigadir J tidak hadir dalam persidangan tersebut.

Kamaruddin Simanjuntak Ungkap Alasan Keluarga Brigadir J Tak Hadir Sidang Perdana Ferdy Sambo.

Kasus yang telah menyita perhatian publik selama tiga bulan terakhir ini telah dinantikan sidang perdana-nya oleh masyarakat. Karena belum terungkapnya beberapa fakta dibalik pembunuhan berencana yang didalangi oleh Mantan Kadiv Propam tersebut yang mengerahkan anggotanya coba menutupi kasus tersebut.

Menyaksikan Lewat Televisi

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, mengatakan keluarga Brigadir J saat ini masih berada di Jambi. Meski tidak hadir secara langsung, keluarga Brigadir J turut menyaksikan sidang melalui siaran televisi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral