Pangacara Brigadir J, Jhonson Panjaitan sedang Berkomentar soal Kasus Ferdy Sambo di ILC.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Kanal YouTube ILC

Tanggung Jawab Kapolri Soal Kasus Ferdy Sambo Dipertanyakan, Pengacara Brigadir J: Saya Kecewa!

Selasa, 18 Oktober 2022 - 11:59 WIB

Jakarta - Pengacara Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Johnson Panjaitan katakan, akhirnya sampai juga pada tittik rasa yang mengkhawatirkan pada saat dimulainya persidangan kasus Birgadir J.

Bahkan, Pengacara Brigadir J, Johnson Panjaitan juga sampaikan, bahwa pihaknya harus menerima kenyataan atas isi dakwaan dan kontruksi dakwaan yang dibuat oleh Jaksa Penuntut Umum.

"Saya kira pertarungan sudah dimulai, tetapi saya terus terang saja, sangat kecewa betul! terhadap apa yang dilakukan institusi Kepolisian dalam hal ini Mabes Polri, yang katanya dipimpin oleh Jendral Sigit dan diback up oleh Presiden, ternyata kayak begini aja isi dakwaannya," kata Pengacara Brigadir J, Jhonson Panjaitan kepada tvone, Senin (17/10/2022). 

Sambungnya menuturkan, betapa lembaga institusi Polri yang dicintai ini, tidak sungguh-sungguh benar untuk membongkar dan membawa secara terang benderang soal kasus Ferdy Sambo ini dan memudahkan supaya Jaksa dan Hakim untuk menyidangkan perkara yang menghancurkan institusi Polri ini.

Kolase Foto Ferdy Sambo (Kiri), Putri acndrawathi (Tengah) dan Brigadir J (Kanan)

Kemudian, disinggung soal dakwaannya masih ditutup-tutupi dan belum lengkap. Pangacara Brigadir J, Jhonson Panjaitan menyebutkan bahwa dakwaan Ferdy Sambo masih banyak yang bolong-bolong. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral