Korban Kecelakaan, Muhammad Raditya.
Sumber :
  • Tim tvOne

Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Pecahkan Kaca Mobil Raditia Lolos dari Maut

Rabu, 22 September 2021 - 20:50 WIB

Purwakarta, Jawa Barat  - Sempat tak sadarkan diri dalam insiden kecelakaan maut di tol Cikopo - Palimanan (Cipali) Purwakarta, Jawa Barat, Muhammad Raditia Putera (14), berhasil selamat dari maut, karena berhasil keluar dari dalam mobil nahas tersebut melalui kaca mobil.

"Kaca emang udah pecah, saya naik, untungnya badan gak kejepit, terus saya dobrak lagi kacanya agar bisa keluar, terus saya tarik-tarikin sodara yang masih sadar." Kenang Raditia.

Kecelakaan yang dialami Raditya, dipicu karena ban mobil yang tiba-tiba meledak dan langsung hilang kendali.

"Saya mulai ngerasain ban belakang itu emang kurang angin, mobil juga rasanya goyang. Gak lama setelah itu meledak, oleng ke kiri semua teriak, yang saya lihat terakhir di depan itu bak truck setelah itu saya gk liat apa-apa lagi," ujar Raditia.

Sempat mengalami tak sadarkan diri saat insiden tabrakan terjadi, tak berapa lama kemudian ia tersadar dari pingsannya, lalu ia memanggil saudaranya yang lain dan merangkak naik melalui jendela yang ia pecahkan. Bahkan, Raditya sempat meminta pertolongan dengan menyetop kendaraan disekitar tol, sayangnya taka ada satu pun yang berhenti.

“Setelah itu gak lama datang pak polisi, saya di ambilin tandu yang lain juga dikeluarin," ucapnya.

Sebelumnya, kecelakaan maut di Tol Cikopo—Palimanan, Purwakarta, Jawa Barat pada Rabu (22/9) pagi mengakibatkan mobil Suzuki XL 7 bernomor polisi B 2935 TRB rusak parah. Kendaraan nahas tersebut saat ini berada di pul derek Cipali, di kilometer 92, Subang, Jawa Barat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral