Untuk mendukung kaum perempuan Indonesia mewujudkan impian-impian tersebut, PT Bintang Toedjoe menghadirkan produk suplemen kesehatan khusus perempuan bernama Femmy..
Sumber :
  • Istimewa

Wujudkan Mimpi Perempuan di Indonesia dengan Femmy Completes Me

Jumat, 21 Oktober 2022 - 18:10 WIB

Jakarta - Menjaga kesehatan fisik dan mental telah menjadi kebutuhan bagi para kaum perempuan, terkhusus di Indonesia. Berbagai cara merawat diri rela dilakukan agar tercapai kesehatan dan kecantikan dari luar dan dalam. Mulai dari memperhatikan makanan yang dikonsumsi, aktivitas, serta usaha-usaha tambahan lainnya.

Tubuh yang sehat alami dan kecantikan yang terpancar bak menjadi impian semua kaum wanita. Tak hanya sekadar untuk menjadi pandangan mata, namun kesehatan fisik dan mental itu sangat dibutuhkan demi meningkatnya produktivitas.

Menurut Presiden Direktur (Presdir) PT Bintang Toedjoe, Fanny Kurniati, jika tubuh kita sehat, maka kita akan menjadi produktif. Fanny menuturkan bahwa tujuan kita hidup adalah untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik.

Untuk mendukung kaum perempuan Indonesia mewujudkan impian-impian tersebut, PT Bintang Toedjoe menghadirkan produk suplemen kesehatan khusus perempuan bernama Femmy.

"To make a better quality life, itu yang akan kita canangkan untuk semua produk-produk kita. Kita akan terus berinovasi dan kreatif, kita akan menciptakan produk-produk kesehatan, kita akan terus memberikan value bagi masyarakat, kita akan terus membangun, dan terus membuat Indonesia makin besar dan makin dipandang oleh dunia," tutur Fanny dalam acara Grand Launching Femmy di Mall of Indonesia, Kamis (20/10/20222).

"Femmy hadir untuk mendukung wanita terus berkarya meraih mimpi dengan menjaga kesehatan dan kecantikan mereka dari dalam," tambahnya.

Dia menjelaskan, Femmy akan menjadi pendukung perempuan-perempuan Indonesia untuk mewujudkan hidup yang lebih berkualitas dan produktif. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral