Bharada E menjalani sidang lanjutan di PN Jaksel, Selasa (25/10/2022)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOne

Bharada E Benarkan Kesaksian Kamaruddin saat Mengungkap Putri Candrawathi Ikut Menembak Hingga Menggoda Brigadir J

Selasa, 25 Oktober 2022 - 13:07 WIB

Jakarta - Richard Eliezer atau Bharada E membenarkan kesaksian dari Kamaruddin Simanjuntak yang hadir sebagai saksi pertama pada sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Hal itu disampaikan Bharada E usai Kamaruddin diperiksa sebagai saksi perdana dalam agenda pemeriksaan saksi dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.
"Benar semua," kata Bharada E saat dimintai pengakuannya oleh Majelis Hakim Ketua usai melakukan pemeriksaan saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (25/10/2022).

Diketahui, Kamaruddin menjadi orang pertama yang diperiksa sebagai saksi dalam siang agenda pemeriksaan saksi dengan terdakwa Bharada E.

Dalam kesaksiannya itu, Kamaruddin turut serta mengungkapkan sejumlah pernyataan diantaranya Putri Candrawathi yang turut serta menembak Brigadir J dengan menggunakan senjata api (senpi) buatan Jerman.

Tak cukup sampai di situ, Kamaruddin turut serta mengungkapkan adanya aksi Putri Candrawathi yang menggoda Brigadir J hingga terdakwa Kuat Ma'ruf yang memegang sebilah pisau dan mengarahkannya kepada Brigadir J.

Sidang Kedua Bharada E Beragendakan Pemeriksaan Saksi

Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E terjadwal menjalani sidang kedua kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa (25/10/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral