Kamaruddin Simanjuntak Tegaskan Penyidik Buang Barang Bukti Sandal yang Ada Bercak Darah Brigadir J ke Sungai Bahar..
Sumber :
  • Tvonenews.com/Muhammad Bagas

Kamaruddin Simanjuntak Tegaskan Penyidik Buang Barang Bukti Sandal yang Ada Bercak Darah Brigadir J ke Sungai Bahar

Selasa, 25 Oktober 2022 - 19:09 WIB

Jakarta - Lanjutan sidang kedua kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang didalangi oleh Ferdy Sambo. Adapun Kamaruddin Simanjuntak tegaskan penyidik buang barang bukti sandal yang ada bercak darah Brigadir J ke Sungai Bahar, Selasa (25/10/2022).

Pada hari ini, Selasa (25/10/2022), sidang lanjutan terhadap terdakwa Bharada E atau Richard Eliezer Pudihang Lumiu pada kasus pembunuhan terhadap Brigadir J akan dilanjutkan. Sidang hari ini dilakukan dengan agenda pemeriksaan saksi dijadwalkan akan mulai pada pukul 09.30 WIB. 

Kamaruddin Simanjuntak Tegaskan Penyidik Buang Barang Bukti Sandal yang Ada Bercak Darah Brigadir J ke Sungai Bahar

Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak sebut ada penyidik polisi yang membuang sepatu dan sendal Brigadir J yang masih ada bercak darah ke Sungai Bahar. 

Hal tersebut diungkap oleh Kamaruddin saat memberikan keterangan di sidang dengan terdakwa Richard Eliezer atau Bharada E di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Selasa (25/10/2022). 

Ia juga mengatakan bahwa dari hasil pemeriksaan di rekaman CCTV terlihat sepatu dan sendal Brigadir J yang dibawa penyidik Mabes Polri ke Sungai Bahar. 

"Saya tanya penyidik di mana sepatu dan sendal almarhum mereka jawab tidak tahu kenapa ada di Sungai Bahar. Saya periksa sendal ada darah. Sendal dan sepatu dikirim oleh petugas Mabes Polri ke Sungai Bahar," ujar Kamaruddin Simanjuntak. 

Ia juga menyebut bahwa pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari intelejem dan enggan membongkar identitasnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral