Tangkapan Layar - Brigjen Hendra Kurniawan tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Memakai Rompi Kejaksaan, Brigjen Hendra Kurniawan Tiba di PN Jakarta Selatan

Kamis, 27 Oktober 2022 - 09:11 WIB

Jakarta - Sidang Lanjutan Obstruction of Justice terhadap terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria akan kembali digelar hari ini, Kamis (27/10/2022) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Pantauan tim tvOnenews, kedua terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria telah tiba di PN Jakarta Selatan, pada pukul 8.50 WIB. Keduanya turun daro mobil tahanan kejaksaan dengan menggunakan rompi tahanan kejaksaan. 

JPU akan menghadirkan 10 saksi dalam agenda sidang hari ini, yang akan digelar pukul 9.30 WIB.

"Untuk saksi rencananya ada 10 orang," ujar tim kuasa hukum Hendra Kurniawan, Ragahdo Yosodiningrat saat dikonfirmasi wartawan. 

Adapun 10 saksi yang dihadirkan untuk terdakwa Hendra Kurniawan antara lain, Aditya Cahya (anggota Polri), Tomser Christian (anggota Polri), M Munafri Bahtiar (anggota Polri), Arie Cahya Nugraha alias Acay (anggota Polri), dan Ariyanto (PLH Divisi Propam Polri). 

Selain saksi dari polri, JPU juga menghadirkan Abdul Zapar (security Duren Tiga), Marzuki (security Duren Tiga), Tjong Djiu Fung alias Afung (pemilik usaha CCTV), Supriyadi (buruh harian lepas).  

Sebelumnya, Rabu, (19/10/2022) telah diselenggarakan sidang perdana kepada 6 orang perwira Polri yang telah melakukan perintangan hukum atau Obstruction of Justice pada kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral