Brigadir Yosua Hutabarat dan Vera Simanjuntak..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com / viva

Sekuriti Rumah Ferdy Sambo Bongkar Kekasih Brigadir J di Jakarta, Ternyata Bukan Vera Simanjuntak, Jadi Siapa?

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:58 WIB

Jakarta - Pengungkapan kasus kematian Brigadir J memasuki babak baru setelah dilaksanakan sidang. Adapun sekuriti rumah Ferdy Sambo bongkar kekasih Brigadir J di Jakarta, Ternyata bukan Vera Simanjuntak, Kamis 27/10/2022) 

Kasus yang telah menyita perhatian selama tiga bulan terakhir ini, karena belum terungkapnya berbagai fakta dibalik pembunuhan Brigadir J dari motif hingga keterlibatan anggota Div Propam Polri.

Sekuriti Rumah Ferdy Sambo Bongkar Kekasih Brigadir J di Jakarta, Ternyata Bukan Vera Simanjuntak

Damianus, pria yang mengaku sebagai security di rumah Ferdy Sambo Jalan Saguling, Duren Tiga, Jakarta Selatan belakangan membuat heboh lantaran menguak tabiat asli Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Mengaku memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Brigadir J selama tiga tahun, Daimanus mengatakan mengetahui banyak soal latar belakang Brigadir J yang tidak diketahui banyak orang. Bahkan hingga ke hubungan asmaranya dengan Vera Maretha Simanjuntak.

“Saya tuh kasian sekali dengan Kakak Nona atau Kakak Vera ini. Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera,” ujar Daimanus dikutip dari kanal YouTube Kabar Pedia, Rabu 26 Oktober 2022.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral