Vera Simanjuntak dan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat..
Sumber :
  • Kolase tvonenews.com

Kesaksian Satpam Ungkap Brigadir J Punya Wanita Lain di Jakarta, Cinta Vera Simanjuntak Bertepuk Sebelah Tangan?

Jumat, 28 Oktober 2022 - 22:19 WIB

Jakarta - Drama kasus kematian Brigadir J seolah tak berhenti menjadi perbincangan publik setelah bergulir selama tiga bulan. Adapun kini kesaksian Satpam ungkap Brigadir J punya wanita lain di Jakarta, Cinta Vera Simanjuntak bertepuk sebelah tangan, Jumat (28/10/2022).

Kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyisakan duka mendalam bagi orang terkasih, dari keluarga hingga sang kekasih, Vera Simanjuntak. Yang telah merencanakan pernikahan.

Kesaksian Satpam Ungkap Brigadir J Punya Wanita Lain di Jakarta, Cinta Vera Simanjuntak Bertepuk Sebelah Tangan?

Sosok Damianus, satpam di rumah Ferdy Sambo yang bongkar tabiat Brigadir J. (viva)

Setelah sekian banyak hal-hal yang mengejutkan pada kasus tersebut, kini muncul keterangan mengejutkan dari satpam di kediaman Ferdy Sambo, Damianus yang bercerita tentang sosok Brigadir J, dan menyinggung pula nama kekasih korban, Vera Simanjuntak.

Dalam kesaksian seorang satpam yang berjaga di rumah Ferdy Sambo, Damianus, dia mengatakan bahwa sosok Brigadir J pernah curhat soal percintaan, bahkan menyebut bahwa sosok Vera Simanjuntak bukanlah orang yang dicintainya.

Menurut kesaksian Damianus, Brigadir J ketika di Jakarta justru lebih dekat dengan perempuan bernama VTA ketimbang Vera Simanjuntak. 

Bahkan menurut Damianus, VTA adalah sosok orang yang seringkali menemani Brigadir J ke tempat hiburan malam (dugem) di Kemang, Jakarta. 

Mengaku punya kedekatan dengan Brigadir J, Damianus pun tampak percaya diri berbicara soal latar belakang Brigadir J yang tidak diketahui banyak orang. Bahkan hingga ke hubungan asmaranya dengan Vera Simanjuntak. 

“Saya tuh kasihan sekali dengan Kakak Nona (Vera Simanjuntak). Jadi Brigadir Yosua ini pernah cerita banyak sama saya, katanya dia itu ada kenal dengan cewek di Jambi namanya Vera,” ujar Damianus, dikutip dari kanal YouTube Kabar Pedia, Rabu (26/10/2022). 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral