Vanessa Angel dan Doddy Soedrajat.
Sumber :
  • Instagram @dodysoedrajat_1

Jelang Satu Tahun Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Doddy Sudrajat Masih Merasa Berduka

Kamis, 3 November 2022 - 14:38 WIB

Jakarta - Menginjak satu tahun sejak kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, yang meninggal pada 4 November 2021, Ayah Vanessa Doddy Sudrajat ungkap masih berduka.

Diketahui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan saat menuju Surabaya. Dalam perjalanan tersebut kendaraan tersebut berisi sopir mereka, Jody, Gala Sky dan pengasuhnya, Ida.

Sopir, pengasuh dan Gala Sky selamat dalam kecelakaan maut tersebut. Tapi Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Jody sendiri saat ini masih menjalani hukuman atas perbuatannya itu. Ia juga sudah menyampaikan bela sungkawa karena Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Kini Gala Sky hidup bersama dengan keluarga Bibi Ardiansyah. Lewat Pengadilan Agama Jakarta Barat, Faisal mendapatkan hak asuh atas Gala Sky.

Lalu bagaimana dengan Doddy Sudrajat ayah kandung Vanessa Angel yang sempat menarik perhatian? Apakah Doddy Sudrajat diperbolehkan menjenguk Gala Sky?

"Kalau soal itu (Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky) nanti kita lihat perkembangannya, maksud saya gini kalau kita salah kepada manusia, kan minta maaf, salah kita ke tuhan bertobat kita," ujar Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
02:37
04:23
07:11
01:01
15:36
Viral